Karir ~ Human Resource Business Process

  • Human Resource Business Process

Group Karir: Human Resource Development
Karir tersedia di 0 program studi
  • Deskripsi Karir
  • Program Studi
  • Rencana Karir
  • Review

Human Resource Business Process adalah tenaga profesional yang bertugas mengembangkan dan mengkoordinasikan pelatihan proses bisnis sumber daya manusia, bantuan pekerjaan dan dokumentasi. Bekerja dengan ahli untuk mengembangkan dan memberikan pelatihan serta memastikan program pelatihan adil dan inklusif.

 

Tempat kerja

Start-Up, Industri Rumah Sakit, Perusahaan manufaktur, Perusahaan garment, Perusahaan makanan, Perusahaan fintech

 

Jenjang Karier:

Human Resource Business Process officer, Human Resource Business Process coordinator, Human Resource Business Process supervisor, Human Resource Business Process manager

 

Kompetensi yang dibutuhkan:

  1. Kompetensi Profesional
  • Pengetahuan mendalam tentang pemodelan dan proses SDM
  • Mampu menjelaskan konsep teknis yang kompleks dalam bahasa sederhana
  • Terbiasa bekerja dengan beragam latar belakang budaya dan etnis serta pendidikan
  • Mengembangkan dan menyajikan pelatihan berbasis proses bisnis kepada audiens yang beragam
  • Pengetahuan tentang alat pemodelan seperti Visio, Menguasai alat dan bahasa pengembangan web seperti HTML, JAVA atau Perl
  • Menguasai konsep desain instruksional untuk pelatihan berbasis proses bisnis.
  • Memiliki pemahaman yang sangat baik tentang aspek konseptual dan praktis dari alur kerja masing-masing
  • Menguasai praktik terbaik Human Resource.

 

  1. Tugas Kerja
  • Menilai dan merancang proses bisnis SDM saat ini untuk peningkatan, dengan mengingat pengalaman pengguna dan karyawan.
  • Memobilisasi rekan kerja dalam pelaksanaan proses baru.
  • Mendukung tim yang terlibat dalam beradaptasi dengan perubahan dengan mengkomunikasikan pembaruan dan memberikan pelatihan.
  • Membuat dan memelihara dokumentasi referensi pada solusi yang diberikan.
  • Memastikan keselarasan antara semua praktik dan proses studio.
  • Mengembangkan dan memantau efektivitas evaluasi pelatihan.
  • Tetap up to date pada prosedur dan standar SDM + mempromosikan praktik terbaik.

 

  1. Kompetensi Personal
  • Mampu berkomunikasi dengan sangat baik secara lisan dan tulisan serta kemampuan presentasi dan negosiasi.
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang kuat, pengambilan keputusan, berintegritas dan mampu merencanakan, mengimplementasikan dan mengevaluasi perubahan dalam organisasi.
  • Kemampuan kepemimpinan untuk mendelegasikan tugas, bekerja dalam tim dan mengkoordinasikan kegiatan tim.
  • Kreatif, inisiatif, ulet dan memiliki pemikiran lateral yang tinggi, mampu mengorganisir dan membuat perencanaan yang baik serta mengerjakan beberapa proyek dalam satu waktu
  • Menunjukkan etos kerja, tanggung jawab yang tinggi dan rasa percaya diri sebagai Human Resource Business Process

 

Sertifikasi yang dibutuhkan:

HRBP

Prodi Gelar
Rencanakan karirmu lebih dini dengan mengikuti program Konselor
Disini

Review Human Resource Business Process

0

Based on 5 review

5 Stars

4 Stars

3 Stars

2 Stars

1 Stars

Client Care

Kirim email

Konselor.id

office@konselor.id