Karir ~ Marketing Planner Keuangan

  • Marketing Planner Keuangan

Group Karir: Bank & Asuransi
Karir tersedia di 0 program studi
  • Deskripsi Karir
  • Program Studi
  • Rencana Karir
  • Review

Marketing Planner Keuangan adalah pekerja profesional yang bertanggung jawab untuk membuat perencanaan operasional dengan pendekatan yang sistematis demi mencapai tujuan pemasaran dan strategi keuangan.

 

Tempat bekerja: 

  1. Start Up
  2. Industri Rumah Sakit
  3. Perusahaan Manufaktur
  4. Perusahaan Garment
  5. Perusahaan di bidang produksi

 

Jenjang Karir

junior planner, senior consultant, associate, financial advisor.

Kompetensi yang dibutuhkan:

Kompetensi Kepribadian

  • Bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial, dan kebudayaan nasional Indonesia.
  • Menunjukkan etos kerja, disiplin, dan tanggung jawab yang tinggi.
  • Memiliki fisik yang sehat dan kuat.
  • Memiliki manajemen waktu yang baik.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif.
  • Memiliki motivasi untuk terus belajar.

Kompetensi Profesional

  • Memiliki kemampuan analisis keuangan yang baik
  • Memahami strategi dan kondisi pasar
  • Pemikir yang berpengetahuan luas, didorong oleh data, inovatif dan kreatif yang memahami pasar, audiens, produk, layanan, dan saluran media (digital dan tradisional).
  • Mampu mengoperasionalkan komputer, Ms. Office, dan software lainnya yang dibutuhkan.
  • Memiliki pola pikir untuk mendidik diri sendiri tentang tren pemasaran terbaru yang terkait dengan jalur produk

Tugas Kerja

  • Mengidentifikasi, mengembangkan, atau mengevaluasi strategi pemasaran, berdasarkan pengetahuan tentang tujuan pendirian, karakteristik pasar, dan faktor biaya dan markup.
  • Merumuskan, mengarahkan, atau mengoordinasikan kegiatan atau kebijakan pemasaran untuk mempromosikan produk atau layanan, bekerja sama dengan manajer periklanan atau promosi.
  • Mengelola proyek melalui pengembangan dan pelaksanaan rencana proyek, jadwal dan analisis laba/rugi. Mengelola biaya proyek untuk anggaran.
  • Bekerja dengan tim lintas fungsi untuk mengembangkan materi iklan dan menyalin untuk mendukung proyek, mengawasi rencana komunikasi kepada pelanggan dan integrasi dengan strategi manajemen merek.
  • Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan mitra internal dan eksternal melalui komunikasi yang teratur dan proaktif. Mengkoordinir dan melaksanakan pelatihan pada proyek.
  • Menganalisis strategi pemasaran yang ada untuk mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan akuisisi, aktivasi, dan retensi pelanggan. Buat dan tinjau laporan dan analisis untuk menentukan bagaimana penggerak bisnis utama dapat dimanipulasi melalui program pemasaran dan/atau peningkatan operasi.

 

Sertifikasi yang dibutuhkan:

- CFA, CFAB, CFP, CPA, dan CWM.

Prodi Gelar
Rencanakan karirmu lebih dini dengan mengikuti program Konselor
Disini

Review Marketing Planner Keuangan

0

Based on 5 review

5 Stars

4 Stars

3 Stars

2 Stars

1 Stars

Client Care

Kirim email

Konselor.id

office@konselor.id