Karir ~ People Development & Training

  • People Development & Training

Group Karir: Human Resource Development
Karir tersedia di 0 program studi
  • Deskripsi Karir
  • Program Studi
  • Rencana Karir
  • Review

People Development & Training adalah tenaga profesional yang bertugas untuk meningkatkan produktivitas karyawan, menilai kebutuhan pengembangan untuk mendorong inisiatif pelatihan dan mengidentifikasi serta mengatur solusi pelatihan, merancang dan menerapkan metode yang efektif untuk mendidik, meningkatkan kinerja dan mengenali kinerja karyawan.

 

Tempat bekerja:

Start-Up, Industri Rumah Sakit, Perusahaan manufaktur, Perusahaan garment, Perusahaan makanan, Perusahaan fintech

 

Jenjang Karier:

People development & training officer, People development & training supervisor, People development & training manager

 

Kompetensi yang dibutuhkan:

  1. Kompetensi Profesional
  • Menguasai pengetahuan dan pemahaman dasar dalam pengembangan kompetensi, pembelajaran dan pengembangan serta talent management.
  • Menguasai pengidentifikasian bakat, pemetaan bakat, inisiatif pengembangan bakat dan pengetahuan dasar human resource secara umum.
  • Mampu mengevaluasi efektivitas program pengembangan sumber daya manusia dan menggunakan data untuk meningkatkan program di masa yang akan datang.
  • Keterampilan analitis, manajemen dan pengambilan keputusan yang kuat guna menilai kebutuhan pelatihan dan merekomendasikan solusi yang tepat.
  • Kemampuan coaching dan mentoring untuk meningkatkan dan memperkuat kinerja, memfasilitasi, memberikan umpan balik yang jelas dan spesifik dan memberikan saran perbaikan dengan cara yang membangun kepercayaan diri

 

  1. Kompetensi Personal
  • Berintegritas, mampu merencanakan, mengimplementasikan dan mengevaluasi perubahan dalam organisasi.
  • Mampu berkomunikasi dengan sangat baik secara lisan dan tulisan dengan orang-orang di semua tingkat organisasi serta kemampuan presentasi dan negosiasi.
  • Kemampuan kepemimpinan untuk mendelegasikan tugas, bekerja dalam tim dan mengkoordinasikan kegiatan tim.
  • Kreatif, inisiatif, ulet, mampu membuat perencanaan yang baik serta mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Menunjukkan etos kerja, tanggung jawab yang tinggi dan rasa percaya diri sebagai People Development & Training specialist

 

  1. Kompetensi Sosial
  • Berkomunikasi secara efektif, empatik, dan santun dengan sesama rekan kerja, membangun relasi yang baik, mengembangkan serta memelihara jaringan kontak yang dapat memberikan informasi, bantuan, dan akses kepada orang lain.
  • Bertindak sesuai pedoman dan menyelesaikan tugas pekerjaan dengan cara yang mencerminkan akuntabilitas pelayanan publik
  • Bersikap inklusif, bertindak obyektif, serta tidak diskriminatif karena pertimbangan jenis kelamin, agama, ras, kondisi fisik, latar belakang keluarga, dan status sosial ekonomi.
  • Berkomunikasi dengan komunitas profesi sendiri dan profesi lain secara lisan dan tulisan atau bentuk lain.

 

Sertifikasi yang dibutuhkan:

-

 

Prodi Gelar
Rencanakan karirmu lebih dini dengan mengikuti program Konselor
Disini

Review People Development & Training

0

Based on 5 review

5 Stars

4 Stars

3 Stars

2 Stars

1 Stars

Client Care

Kirim email

Konselor.id

office@konselor.id