Karir ~ Brand Development

  • Brand Development

Group Karir: Sales & Marketing
Karir tersedia di 0 program studi
  • Deskripsi Karir
  • Program Studi
  • Rencana Karir
  • Review

Brand development  adalah tenaga profesional yang bertanggung jawab terhadap strategi pengembangan brand, rencana pemasaran, menganalisa pasar dan persaingan serta berkolaborasi dengan tim lintas fungsi untuk mengurangi persediaan barang jadi dan kesalahan serta kelalaian.

 

Tempat bekerja:

Start-Up, Industri Rumah Sakit, Perusahaan manufaktur, Perusahaan garment, Perusahaan makanan, Perusahaan fintech

 

Jenjang Karier:

Brand development staff, Brand development associate, Brand development  supervisor, Brand development manager,

 

Kompetensi yang dibutuhkan:

  1. Kompetensi Profesional
  • Menguasai kinerja penjualan dan pemosisian produk di pasar dengan menganalisis data pasar untuk mengidentifikasi peluang dan masalah.
  • Mampu membuat konsep strategi promosi untuk menjaga loyalitas pelanggan dan meningkatkan pertumbuhan penjualan, memimpin pengembangan produk baru dengan mengimplementasikan ide-ide kreatif.
  • Memahami strategi bisnis perusahaan dan target audiens.
  • Memiliki keterampilan IT dan marketing tools yang baik untuk mendukung brand development.
  • Keakraban dan kenyamanan bekerja di lingkungan yang serba cepat

 

  1. Kompetensi Personal
  • Berpikir kreatif, inisiatif, ulet dan mampu menghasilkan ide-ide inovatif yang akan membedakan produk dengan pesaing.
  • Memiliki dorongan kewirausahaan dan kemampuan yang ditunjukkan untuk mencapai tujuan yang luas dalam lingkungan yang inovatif.
  • Mampu mengorganisir dan membuat perencanaan yang baik, mengerjakan beberapa proyek dalam satu waktu serta memiliki problem solving dan pengambilan keputusan yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dengan sangat baik secara lisan dan tulisan serta kemampuan presentasi dan negosiasi.
  • Menunjukkan etos kerja, tanggung jawab yang tinggi dan rasa percaya diri sebagai Brand Development specialist.

 

  1. Kompetensi Sosial
  • Bertindak sesuai pedoman dan menyelesaikan tugas pekerjaan dengan cara yang mencerminkan akuntabilitas pelayanan publik.
  • Berkomunikasi secara efektif, empatik, dan santun dengan sesama rekan kerja, membangun relasi yang baik, mengembangkan serta memelihara jaringan kontak yang dapat memberikan informasi, bantuan, dan akses kepada orang lain.
  • Bersikap inklusif, bertindak obyektif, serta tidak diskriminatif karena pertimbangan jenis kelamin, agama, ras, kondisi fisik, latar belakang keluarga, dan status sosial ekonomi.
  • Berkomunikasi dengan komunitas profesi sendiri dan profesi lain secara lisan dan tulisan atau bentuk lain.
  • Beradaptasi di tempat kerja yang memiliki keragaman sosial budaya.

 

Sertifikasi yang dibutuhkan:

-

 

Prodi Gelar
Rencanakan karirmu lebih dini dengan mengikuti program Konselor
Disini

Review Brand Development

0

Based on 5 review

5 Stars

4 Stars

3 Stars

2 Stars

1 Stars

Client Care

Kirim email

Konselor.id

office@konselor.id