Program Studi Pemasaran Digital pada tingkat diploma empat (D-IV) adalah program pendidikan yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk bekerja dalam dunia pemasaran digital yang terus berkembang. Pemasaran digital melibatkan penggunaan teknologi digital dan platform online untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek. Berikut adalah gambaran umum tentang apa yang biasanya dipelajari dalam program ini dan proyeksi karir yang mungkin Anda hadapi setelah menyelesaikan D-IV dalam Pemasaran Digital:
Program studi D-IV Pemasaran Digital bertujuan untuk melatih para profesional yang mampu mengelola dan mengoptimalkan upaya pemasaran dalam lingkungan digital yang terus berubah. Lulusan diharapkan dapat memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi pemasaran digital, analisis data, dan strategi pemasaran online untuk mendukung kesuksesan bisnis dan brand di era digital.
Kampus | Tempat | Akreditasi |
---|---|---|
Universitas Padjadjaran |
Sumedang - Jawa Barat |
Baik |